BerryC Lolos Uji Antibakteri IPB Bogor

Hasil Uji Antibakteri di IPB Bogor 1

Setelah mendapat pengakuan uji laboratorium di Malaysia, Jerman dan China, sekarang BerryC juga mengantongi hasil uji labotarium dari Institut Pertanian Bogor (IPB), salah satu laboratorium penguji paling baik di Indonesia.

Hasil uji menunjukkan bahwa BerryC efektif membunuh 4 bakteri paling banyak dijumpai di lingkungan hidup kita yaitu

  1. Escherichia coli
    Bakteri Escherichia coli (E.coli) adalah bakteri yang biasanya hidup di dalam usus manusia dan hewan. Walau kebanyakan jenis escherichia coli hanya menyebabkan diare ringan, beberapa jenis tertentu seperti Ecoli O157:H7 dapat menyebabkan infeksi usus serius yang mengakibatkan diare, sakit perut, dan demam.
  2. Staphylococcus aureus
    Infeksi bakteri Staphylococcus aureus pada kulit bisa menyebabkan bisul, impetigo, selulitis, dan staphylcoccal scalded skin syndrome (SSSS). Biasanya infeksi bakteri ini pada kulit ditandai dengan kemerahan, bengkak, nyeri, dan adanya nanah pada luka.
  3. Pseudomonas aeruginosa
    Bakteri ini dapat menyebabkan konjungtivitis, keratitis atau endoptalmitis pada mata akibat trauma atau kontaminasi pada obat mata/larutan lensa kontak. Keratitis dapat berlangsung cepat dan merusak kornea dalam waktu 24-48 jam.
  4. Enterococcus hirae
    Enterococcus adalah bakteri yang sebetulnya umum ditemukan di perut manusia namun kadang bisa menyebabkan infeksi darah, kandung kemih, dan organ lain. Apabila memang menjadi infeksi bakteri ini diketahui sulit diobati karena sifatnya yang kebal terhadap beberapa jenis obat antibiotik.

BerryC terbukti membunuh 99.9991% untuk bakteri-bakteri di atas dengan 1x semprot. Masih ragu pakai BerryC?

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.