C-12 Nature Blend Eksklusif dari BerryC

Di BerryC, inovasi adalah inti dari misi kami dan sebagai bukti nyata dari hal ini, C-12 Nature Blend dikembangkan oleh para ahli dengan teknologi eksklusif. Senyawa unik ini merupakan hasil dari teknik pencampuran canggih yang menggabungkan 12 bahan alami yang berbeda, 11 diantaranya telah dipatenkan karena khasiatnya yang unik. Campuran ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit anak-anak yang sensitif, menawarkan solusi yang aman, alami, dan efektif untuk memberikan perawatan kulit sehari-hari.

Apa itu Bahan Alami yang Dipatenkan?

Kami mengembangkan C-12 Nature Blend dengan sebelas bahan alami yang dipatenkan sebagai standar baru dalam perawatan kulit perusahaan kami. Bahan-bahan yang telah dipatenkan ini diakui secara ilmiah untuk merawat kondisi kulit secara efektif dan telah melalui pengujian ketat. BerryC menawarkan solusi inovatif untuk masalah kulit yang sudah ada sejak lama, terutama berfokus pada kulit sensitif anak-anak untuk melindunginya dan meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh.

Bahan Baku Alami

C-12 Nature Blend dibuat dengan perpaduan dua belas bahan alami terutama berasal dari Korea dan Australia, Wilayah-wilayah ini dipilih karena mereka memiliki filosofi untuk ‘mengutamakan kulit’. Pengaplikasian layering di Korea dan Australia dikenal dengan rutinitas multi-langkah, memastikan kulit terhidrasi dan ternutrisi secara menyeluruh. Komitmen ini selaras dengan Advanced Research, memaksimalkan kemurnian dan efektivitas setiap bahan dengan teknologi yang dipatenkan.

Perjalanan Seorang Ayah

Inspirasi di balik C-12 Nature Blend sangat personal. David, salah satu pendiri BerryC, mengalami sendiri masalah kulit pada anak-anaknya. Terinspirasi oleh perjalanannya dan perjuangan para orang tua di seluruh dunia, David memulai misi untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang efektif, aman, dan alami. Visinya jelas: meringankan beban orang tua dengan menyediakan produk yang dapat mengatasi dan mencegah masalah kulit serta memastikan kesehatan orang-orang yang mereka cintai.

The C12 Ingredient

berryc logo footer

๐Ÿƒ Natural Ingredients
๐Ÿ† Baby Talk MamaPapa Award
๐Ÿงช C12 Nature Blend
๐Ÿ’ฏ Halal & GMP Certifiedย 

  • ๏…Kompleks Pergudangan & Industri Asri A-6 Jl. Pratama Indah No.5, Pelemwatu, Menganti, Gresik Jawa Timur 61174
  • ๎‚Customer Service :
    +62 877โ€‘7663โ€‘3137โ€ฌ